RSS
Container Icon

Maumu Apa, Baiknya Gimana ??

Setelah baca-baca banyak dari blog-blog yang gak sengaja kutemuin...aaahhhhh dengan penuh kejujuran kuteriak : Gw pengeeen punya blog macam ituuuuuuuu!!!

Tuh blog adalah satu diantara sekian banyak yang bikin aku, begitu ngebaca apa yang ada di dalamnya buat penasaran untuk eksplore lagi..lagi...dan lagi..! serasa aku  banget dah (ngaku-ngaku). Dan yang paling buat aku ngacungin semua jempol yang kupunya adalah:

----------------> tulisannya bener-bener orisinil pengalaman si penulis berikut pemikirannya yang asli bikin aku ikut mikir juga! Gimana ya, selama ini kan di blog aku yang satunya lagi, ehm yang up datenya jarang2, postinganku gak jauh dari copy paste tulisan-tulisan bagus dari berbagai site. Ya namanya ja masih belajar blogging. Isinya semau-mau gua dah. Ihh merinding....

Selama ini, kemana ajaaaa neng ? Padahal aku udah ngaku dibeberapa kesempatan kalau aku punya hobi :NULIS..ahaha, cuma seringnya tak tersalurkan ! krik-krik. Ngapain ajah sih Loe..........

ehemmm..sepertinya bagus neh buat ngebeberin bagaimana sebenarnya yang telah terjadi selama ini...bener deh, keinginan buat nulis terus ada, tapi sikap ogah-ogahannya itu looooooooo. Giliran dah ada waktu yang sengaja diluangin justru malah keasyikan baca dan berselancar eksplorasi punya orang. Kalau nggak, ada aja gangguan yang lain, terutama ini nih, chatting. Huekkkk.

Hemm buat awalan ini, aku mau posting tulisan2 yang pernah kubuat deh. Paling nggak tiap bulan sekali aku kan ada tugas bikin essay gitu yah walaupun isinya juga masih low quality sihh...hehehe. Kebanyakan ngasal sih...so sebaiknya aku pilah-pilah lagi mana yang kira-kira layak diperlihatkan ke khalayak, hehehhe.

YAh, sobat...semoga apa yang kemudian ada di dalam sini bisa bermanfaat, bisa buat nambah temen, n sharing as much as experiences ! Dan yang terpenting, wanti-wanti buat diriku sendiri : ayo terus belajar dan konsisten buat posting, yah minimal seminggu sekali dah yaaaa.

Best luck for blogging.







  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar